Ditanya Soal Kondisi Istri, Opick Bergegas Masuk Mobil

Senin, 21 Agustus 2017 - 04:30 WIB
Ditanya Soal Kondisi Istri, Opick Bergegas Masuk Mobil
Ditanya Soal Kondisi Istri, Opick Bergegas Masuk Mobil
A A A
MAKASSAR - Penyanyi religi Ustaz Aunur Rofiq Lil Firdaus alias Opick tak menggubris permintaan wartawan yang ingin mewawancarainya usai tampil di Konser Kemanusiaan Donasi untuk Palestina di Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (20/8/2017). Para awak media itu awalnya ingin memintai komentar langsung dari pria bersurban itu mengenai kabar pernikahan keduanya dengan perempuan bernama Wulan.

Usai manggung, Opick langsung bergegas ke mobil. Tidak ada kata terucap dari mulutnya saat awak media menanyakan tentang kondisi rumah tangganya bersama istrinya, Dian Rositaningrum, yang dikabarkan di ujung perceraian akibat pernikahannya dengan Wulan tersebut.

Kondisi rumah tangga Opick memang sedang menjadi buah bibir setelah muncul kabar bahwa sang istri, Dian, menggugat cerai pria yang telah memberinya enam anak tersebut. Dian diduga menggugat cerai suaminya itu karena Opick telah menikahi seorang wanita bernama Wulan tanpa persetujuannya. Wulan adalah backing vokal Opick yang sudah tujuh tahun bekerja sama.

Sebelumnya, Dian sempat mengungkapkan isi hatinya terkait pernikahan siri sang suami dengan Wulan. Curahan hati itu dia tuangkan di akun Instagram-nya dalam sebuah unggahan foto pada Juli tahun lalu.

“Ketika kata kawin lagi di atas panggung, muka mendadak melassss,” tulis Dian kala itu.

Sebelumnya, dalam wawancara lewat telepon dengan Okezone.com pada Jumat (18/8/2017), Opick belum memberikan jawaban atas kabar tersebut. "Belum bisa. Nanti dulu belum bisa bilang apa-apa. Aku tidak mengiyakan dan tidak bilang enggak. Mohon doanya yang terbaik," ujar Opick kala itu.

Opick juga meminta agar para pewarta tetap menanggapi peredaran rumor tersebut dengan kepala dingin. "Aku mohon untuk tetap positif dan doakan semoga mendapatkan yang terbaik," kata dia.

Sementara, konser amal donasi untuk Palestina di Makassar itu mendapat sambutan meriah dari masyarakat dan pelajar yang hadir. Konser ini digelar oleh Sekolah Islam Terpadu (SIT) Al-Biruni di Gedung Graha Pena, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Minggu 20 agustus 2017.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3529 seconds (0.1#10.140)